Minggu, 29 Januari 2012

Mobil Honda Jazz Menabrak 15 Orang “Tamalate Makassar”

Mobil Honda Jazz Menabrak 15 Orang “Tamalate Makassar”

Mobil Honda Jazz Menabrak 15 Orang Kecelakaan Mobil Honda Jazz yang di kendarai Rezky Ramadani ini mengalami tabrakan beruntun sampai lima kali. Kecelakaan Mobil Honda Jazz ini membuat massa geram karena sudah lima kali menabrak dalam waktu beberapa jam saja.

Setelah kecelakaan yang sangat tragis di Tugu Tani kali ini terjadi lagi di kawasan Tamalate Makassar. Kecelakaan Mobil Honda Jazz yang menabrak 15 orang ini di kendarai seorang pelajar yang bernama Rezky Ramadani yang mobilnya bernomor polisi DD 175 UG.

Rezky yang masih duduk di Kelas 3 SMP pertama kali menabrak di Jl Baji Gau, dekat SMP 3 Makassar. Karena kabur, tabrakan kedua terjadi di Jl Cendrawasih, dekat gereja Bukit Zaitun, Makassar.

Tabrakan ketiga terjadi Jl Dangko. Tabrakan keempat juga terjadi di lingkungan perumahan Hartaco. Mobil itu terhenti setelah menemui tabrakan kelima kalinya secara beruntun di Jl Daeng Tata I, Kecamatan Tamalate.  Massa yang melihat mobil menabrak beruntun lima kali dan mengakibatkan 15 orang terluka langsung marah.

Mobil Jazz warna merah berplat nomor DD 175 UG menjadi sasaran kemarahan massa. Sedangkan Rezky selamat setelah diamankan petugas patroli Polsek Tamalate. Sampai saat ini belum ada korban jiwa.

0 comments:

Posting Komentar