Minggu, 29 Januari 2012

Tips Menghemat Baterai Android Meskipun WiFi tetap Menyala
http://portal.paseban.com –
Bagi Anda pengguna Android, ketika sedang terhubung ke WiFi sebagian dari Anda mungkin berpikir bahwa baterai Android Anda akan cepat habis jika terus-terusan terhubung ke WiFi. Padahal, tidak seperti yang Anda pikirkan... Read more »

Kaspersky Anti-Virus Update Offline Terbaru 25 Januari 2012

http://www.priagoenks.com –
Kaspersky merupakan sebuah Anti-Virus yang selalu merilis update offline terbaru untuk memastikan penggunanya terlindungi dari jenis malware terbaru. Kaspersky Anti-Virus telah melakukan Read more »

Rahasia Scroll Chat, News Feed Facebook, Mau Tau?

http://yuuddaa.blogspot.com –
Rahasia Scroll Chat, News Feed Facebook, Mau Tau?, Difference - Cah Kudus, Rahasia Scroll Chat, News Feed Facebook, Mau Tau? Read more »
yudacorp's picture
Created by yudacorp – Made popular 11 min 43 sec ago
Category: Software & Internet   Tags:

youtube.com

http://www.rajanembak.com –
berita terkini siapa tidak kenal dengan youtube di era modern ini, dengan keunikannya menyediahkan kumpulan video dan saat ini sangat populer sekali situs penyedia video secara online. Situs video ini sangat familiar yang didirikan oleh karyawan paypal yaitu : chad hurley, steven chan, dan jawed karem pada februari 2005. Read more »
Created by chusnun – Made popular 3 hours 9 min ago
Category: Software & Internet   Tags:

Percepat kinerja komputer

http://afghanaus.com –
Komputer merupakan salah suatu benda yang bisa melakukan berbagai jenis aktifitas dan dapat mempermudah pekerjaan anda. Kini komputer PC merupakan salah satu benda yang wajib dimiliki oleh setiap orang sebagai akibat dari perkembangan teknologi yang begitu pesat di era modern seperti sekarang ini... Read more »
Created by backids99 – Made popular 16 hours 18 min ago
Category: Komputer   Tags:

Cara menyatukan 10 gambar menjadi 1 gambar

http://ramdani-tkr.blogspot.com –
Untuk membuat gambar yang disatukan kedalam 1 file gambar, diperlukan situs penyedia, salah satunya saya ambil Gickr, langsung aja diklik. Maksimal gambar yang bergantian adalah 10. Read more »
3

Cara Download Video YouTube

http://www.jogang.com –
Trik paling mudah dan cepat bagaimana cara download video youtube. Sebagaimana yang kita ketahui YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi) populer, dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video Read more »
Created by netdotnet – Made popular 22 hours 30 min ago
Category: Teknologi   Tags:

Pengertian hacker

http://infoini.com –
Hacker adalah sebutan untuk mereka yang memberikan sumbangan yang bermanfaat kepada jaringan komputer, membuat program kecil dan membagikannya dengan orang-orang di Internet. Read more »
Created by augusta – Made popular 1 day 15 hours ago
Category: Teknologi   Tags:
3

download idm terbaru

http://chuzblog.blogspot.com –
Nah di sini menyediahkan software untuk download idm dengan kecepatan cepat. Pengalaman pemilik blog jika menggunakan software idm terbaru dengan koneksi wifi Read more »
Created by chusnun – Made popular 1 day 21 hours ago
Category: Software & Internet   Tags:

5 Hal yang di Perhatikan Sebelum Membeli Komputer Tablet

http://kunjunganartikel.blogspot.com –
Setelah Apple merilis iPad di awal 2010, komputer tablet pun mulai memasuki era kejayaannya. Lebih tipis dan ringan daripada netbook, tablet sangat mudah dan praktis dibawa kemanapun. Gadget yang satu ini menawarkan fasilitas browsing dan berkirim email yang sangat mudah, namun lebih jelas dilihat karena layar yang lebih besar dibandingkan ponsel atau smartphone. Read more »

Category: Teknologi   Tags:

0 comments:

Posting Komentar